Makan Malam di Pinggir Pantai Jimbaran

PANTAI merupakan andalan utama pariwisata Bali yang selalu berhasil memikat wisatawan lokal maupun asing. Salah satunya, Pantai Jimbaran, yang dijadikan pilihan sebagai tempat untuk melangsungkan makan malam bersama pasangan atau angggota keluarga.

Sedereta restoran bisa dijumpai di kawasannya. Restoran menyajikan hidangan laut dengan penawaran harga beragam, mulai dari restoran milik hotel bintang lima hingga restoran tradisional dengan harga terjangkau.

Berkunjunglah pada waktu sore menjelang malam hari. Sambil menyantap makan malam, anda bisa sekaligus menikmati pemandangan matahari terbenam di pinggir pantai dengan kaki langsung menyentuh pasir.

Saat malam tiba anda akan ditemani alunan musik dari pemusik keliling yang memainkan lagu bernuansa romantis yang akan memperindah suasana.

Sebelumnya kawasan Jimbaran adalah kampung nelayan dan pertanian yang mana sebagian besar masyarakat setempatnya bekerja dari hasil alam. Namun kini Jimbaran berubah menjadi salah satu spot wisata favorit di Bali sehingga pendapatan penduduk diperoleh melalui industri pariwisata.

Pantai Jimbaran berada di Kabupaten Badung, Kuta Selatan. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai hanya berjarak 15 menit, sedangkan dari Legian dan Seminyak memakan waktu selama 20 menit. (*/X-13)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *