Pulau Bidadari

Pulau Bidadari
Pulau Bidadari

Pulau Bidadari merupakan salah satu tempat wisata di Pulau Seribu dengan menggunakan speed boat kita hanya membutuhkan waktu 20 – 30 menit untuk sampai ke sana. Dengan design Indonesia style ( Jawa & Manado ), dulu sebelum dinamakan Pulau Bidadari, Pulau ini biasa disebut dengan Pulau Sakit, karena dulu Pulau ini biasa digunakan untuk tempat pengasingan bagi orang yang terkena penyakit Kusta.
Tapi sekitar tahun 1976 Pulau ini ( Pulau Sakit ) mulai berbenah diri, mereka ingin mempunyai Pulau yang dapat di buat rekreasi untuk orang- orang yang tinggal di Jakarta. Maka pada tahun 1976 , Pulau ini berubah menjadi Pulau Bidadari. Pulau ini sebenarnya merupakan tempat bersejarah, di Pulau ini terdapat Benteng Martelo ( Benteng peninggalan sejarah Belanda ), Pulau Bidadari diapit 3 Pulau, Pulau Kelor, Onrust & Cipir. Fasilitas di Pulau Bidadari tidak berbeda dengan Pulau-pulau resort yang ada di Pulau Seribu, Jet Ski, Banana Boat, AVT, Fun Bike dll. Untuk

Cottage Pulau Bidadari

Cottage di Pulau Bidadari
Cottage di Pulau Bidadari

Pulau Bidadari hanya 30 menit dari Marina Ancol. Untuk kondisi laut belum dapat Snorkeling (berenang di laut) karena masih dekat dari Jakarta. di pulau bidadari banyak terdapat serjarah belanda. seperti benteng belanda, disana terdapat juga musium belanda. Tetapi anda harus berkunjung ke pulau onrust. Pulau Bidadari mempunyai beberapa type cottage, seperti deluxe, family, vip. Cottage dipulau bidadari bersih dan rapih. Dipulau bidadari terdapat cottage diatas laut/ floating cottage. Dari floating cottage anda dapat memancing. anda akan menemukan suasana berbeda .

Informasi & reservasi silahkan hubungi kami di 021.68274005/6406166/6407344.atau email : wijayatama@pulauseribu-wisata.com atau kunjungi website kami www.pulauseribu-wisata.com.

JADWAL KEBERANGKATAN PULAU BIDADARI-PULAU SERIBU
SENIN – MINGGU
MARINA ANCOL – PULAU BIDADARI : 11.00 AM
PULAU BIDADARI – MARINA ANCOL : 06.00 PM

One thought on “Pulau Bidadari”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.