Rumah Boedi Tawarkan Atmosfir Kebudayaan Jawa

BILA hendak mengunjungi Candi Borobur di Yogyakarta dan ingin mencari penginapan yang berjarak tak jauh di sekitarnya, Anda bisa memilih Rumah Boedi Private Residence Villa Borobudur. Suasana kebudayaan Jawa sangat terlihat menonjol di dalam penginapannya.

Villa di penginapan ini dibuat menyerupai rumah Joglo. Taman yang asri, gemericik air terjun dan kolam ikan menambah kesempurnaan lingkungan penginapan. Ditambah lagi dengan pemandangan bukit-bukit, persawahan dan sungai yang mempesona. Tak heran Rumah Boedi cukup terkenal di kalangan wisatawan.

Sebagai penginapan pribadi yang juga menyediakan fasilitas untuk kunjungan tamu, Rumah Boedi juga difungsikan sebagai tempat untuk pelestarian kebudayaan lengkap dengan fasilitas pendukungnya.

Kegiatan yang kerap dilangsungkan antara lain, pameran kebudaaan lokal, tempat rapat, galeri, serta acara-acara untuk memperkenalkan kebudayaan lokal agar bisa diterima dikalangan nasional dan internasional.

Beberapa fasilitas yang tersedia dalam kamar hotel, diantaranya AC, LCD TV, shower, hair dryer, dan guest amenities. Sedangkan untuk servis hotel, pengunjung mendapatkan fasilitas free wirelsess internet, pengamanan 24 jam, parkir gratis, laundry, paket tur, dan beberapa servis lainnya.

Tersedia pula pilihan paket-paket seperti Honeymoon Packages, Jogja Surronding Packages, Golf Packages, dan Cycling Tour. Info selengkapnya bisa didapatkan di http://rumahboediborobudur.com.(*/X-13)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *