Taman Air Spa Cibinong, Tempat Nyantai dan Kebugaran

Mencari tempat untuk melepas lelah sekaligus melakukan aktifitas kebugaran di akhir pekan, tidak perlu jauh-jauh lagi. Cobalah mampir ke Hotel Taman Cibinong 2 yang berada di Jalan Raya Jakarta-Bogor Km. 46 Cibinong Bogor.
Taman Cibinong 2 kini semakin lengkap dengan hadirnya area Taman Air Spa, sarana perawatan Spa, dan sarana olahraga seperti fitness center, swimming pool. Bahkan selain kelengkapan sarana spa dan kebugaran, tempat yang cocok untuk berkumpul sekeluarga, dengan atmosfir alam yang asri bisa didapatkan di area swimming pool.
“Meskipun tempat spa sudah banyak di Bogor, Taman Cibinong 2 memiliki kelebihan memiliki jacqui dan ruangan relaksasi yang nyaman dengan konsep modern ditunjang aroma therapy,” ujar Usman Amir, Manager House Club Taman Air Spa Taman Cibinong 2, kepada Jurnal Bogor, baru-baru ini.
Dia menyebutkan, massage yang ditawarkan memiliki banyak manfaat, mulai dari relaksasi setelah penat bekerja seharian, perawatan kecantikan dan kebugaran hingga refleksi.
Harga yang dipatok dibagi dalam paket, mulai dari Refleksi seharga Rp60 ribu hingga paket termewah Pesona Taman Air yang dibanderol Rp300 ribu dengan tawaran konsumen bakal mendapatkan pelayanan Body Massage, Aromatherapies, Vitalitas dan Hydrobath.
Menyegmen keluarga di perumahan terdekat di lokasi Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Taman Air Spa memang dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga.
“Untuk waktu pagi, bisa fitness, lantas pulang kantor bisa spa, dan hari libur bisa bawa keluarga berkumpul di area swimming pool,” tentu saja sangat menarik. Bahkan, untuk fitness sudah termasuk fasilitas berenang. Hiburan tambahannya adalah billiard, dengan tariff per jam. [Jurnal Bogor]

One thought on “Taman Air Spa Cibinong, Tempat Nyantai dan Kebugaran”

  1. diambil gambarnya tahun baprea nih kang !! kayanya masih asri banget sebagai orang cibinong asli, udah satu tahun ini saya di NTT.. saya tahu betul setu ini.. dulu di pinggir jalan mayor oking itu.. ada 3 pohon kapuk besar.. yang kalau pas berbuah.. kapuk yang kering dan rontok.. jatuh seperti salju hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.