Tempat Liburan Baru di Bandung: Animal Kingdom

Animal KingdomBandung – Menjelang long weekend dan liburan sekolah kali ini, Bandung sudah punya lagi wahana liburan baru dan seru untuk keluarga. Kali ini, Trans Studio Mal (TSM) punya ‘Animal Kingdom’. Inilah kebun binatang boneka yang unik.

Berbagai binatang dari Afrika dan hidup di hutan hujan tropis seperti gajah, jerapah, kuda nil, rusa, impala, wildebeest dapat dijumpai secara langsung di wahana ini. detikTravel sudah mencoba asyiknya wahana ini.

Saat masuk ke dalam wahana ini, pengunjung pertama akan diajak untuk berfoto dengan latar belakang boneka singa, mooses (rusa Amerika) dan kijang. Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan bermain menikmati wahana melalui jembatan ‘Nile River Bridge’, kemudian dilanjutkan dengan petualangan di ‘Savanna’, melewati kelebatan ‘Rain Forest’ dan mendaki ‘Mount Kilimanjaro’.

Nah, setelah berpetualang, pengunjung diajak untuk mengenal lebih dekan dengan binatang-binatang yang ada di Afrika. Dimulai dari keluarga monyet dan gorila, dilanjutkan dengan melihat lebih dekat keluarga kuda nil dan gajah yang besar, serta jerapah yang tingginya mencapai 2,4 meter.

Boneka-boneka di kebun binatang ini memang tampak seperti aslinya. Produsen boneka Hansa selaku pemilik boneka-boneka di wahana ini memang memproduksi replika boneka yang mirip dengan satwa di habitat aslinya.

Selain bisa melihat boneka binatang yang lucu-lucu, di wahana ini juga terdapat informasi dan pengetahuan tentang binatang-binatang tersebut. Animal Kingdom cocok untuk sarana edukasi anak-anak.

“Di dalamnya juga ada informasi tentang hewan langka juga hewan yang dilindungi. Kami ingin pengunjung yang datang ke sini tak hanya terhibur tapi juga bisa mengedukasi anak-anak,” ujar Marcom Manager Trans Studio Mal, Triya Filia Santi, di Trans Studio Mal, Selasa (4/6/2013).

Masuk ke kebun binatang boneka ini cukup membayar Rp 40 ribu dan akan mendapatkan satu frame foto gratis bersama boneka binatang. Kebun binatang boneka ini bisa dikunjungi mulai 1 Juni hingga 30 Juni 2013, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Sumber: detikcom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *