Wisata Gratis di Bukit Malimbu

HAMPARAN birunya pantai yang terbentang luas, deburan ombak yang berkejaran, hijaunya deretan gunung dan pulau-pulau kecil, merupakan serangkaian kecantikan panorama alam yang bisa dinikmati dari atas Bukit Malimbu yang terletak di kota Mataram, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Kera-kera juga terdapat di tempat ini mengingat masih banyaknya pohon-pohon besar yang berdiri kokoh di area Malimbu.

Sebuah pilihan tepat jika Anda ingin menikmati suasana alam hasil kreasi Sang Pencipta, Buat Anda yang menyukai kegiatan fotografi, tempat ini wajib dijadikan sebagai lokasi untuk melakukan pemotretan. Keasrian lingkungan yang ditawarkan Bukit Malimbu menjadi daya pikat tempat ini, terlebih lagi dikala sore hari

Untuk menikmati semua keindahan Bukit Malimbu, tidak perlu membayar sepeserpun karena tempat ini merupakan wisata alam terbuka tanpa pintu masuk. Namun yang perlu diingat adalah bahwa di sekitar Bukit Malimbu belum banyak terdapat penginapan atau restoran yang melayani kebutuhan pengunjung.

Jadi, jika Anda hendak berlibur kesini disarankan agar membawa kebutuhan makan pribadi. Banyak terdapat gubuk kecil yang memang khusus disewakan sebagai tempat agar Anda bisa menikmati bekal sambil dimanjakan dengan keindahan pantai. Harga sewa satu gubuk hanya dikenakan Rp 10.000. (wisatamelayu.com/X-13)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.