Home » Jawa Barat

Wisata Keluarga di Rumah Air Bogor

20 March 2012 Jawa Barat 9,931 views No CommentPrint This Post PRINTEmail This Post EMAIL

SATU lagi wisata Bogor yang sayang jika dilewatkan, yaitu Rumah Air Bogor. Letaknya yang ada di kaki Gunung Salak membuat suasana lingkungannya terasa indah. Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan panorama alam yang memukau dan bermacam fasilitas untuk melengkapi wisata Anda sekeluarga.

Selain terkenal dengan suasananya yang khas pedesaan dan suasana saung yang asri, Rumah Air juga terkenal dengan hidangan ikannya yang beragam. Yang menjadi andalan adalah Sop Ikan Nila Kelapa Muda Bakar.

Bila Anda ingin memancing terdapat 2 kolam pancing dengan luas 25x40m. Satu kolam pancing dilengkapi dengan 26 saung pemancingan berkapasitas 30-50 orang. Sedangkan kolam satunya berukuran 20x50m dengan kapasitas 50 orang.

Selain tempat pemancingan, tersedia pula wahana permainan. Jenis-jenis permainan yang tersedia antara lain:

Otopad
Kendaraan beroda dua (samping kiri dan kanan) yang menggunakan tenaga baterry. Cukup berdiri di atasnya lalu tancap gas dan alat ini akan berjalan otomatis, hanya tinggal diarahkan. Tak hanya anak anda, anda sendiri juga bisa menaikinya. (Rp 25.000/10 menit)

Becak mini
Permainan ini cukup diminati pengunjung. Dengan mengayuh becak mini kita jadi bisa merasakan menjadi tukang becak untuk satu hari.

ATV
Anak Anda bisa mengelilingi kawasan Rumah Air menggunakan Motor ATV, lengkap dengan rintangan yang sudah dibuat oleh Team Rumah Air. Untuk melindungi anak anda disediakan helm dan hand protector (Rp 35.000)

Crazy Ball
Ini merupakan sebuah bola besar bening berdiameter 2m yang akan membuat anda terapung dan berputar-putar di atas Danau Rumah Air yang luas.

Hand Boat
Dengan mengendarai Hand Boat Anda bisa sekaligus menikmati pemandangan danau yang dihuni ikan-ikan yang berenang. Untuk keamanan tersedia pelampung yang bisa digunakan saat bermain pada wahana ini.

Istana Balon
Sebuah istana megah yang penuh warna dan dilengkapi boneka lucu di dalamnya

Bumpper Boat
Sebuah perahu semi otomatis dengan tenaga battery. Bentuknya menyerupai angsa, naga dan binatang lainnya. Anda tak perlu mengayuh perahunya, cukup menggerakan kemudinya. Kecepatan perahu bisa ditentukan.

Untuk info wisata selengkapnya bisa di dapatkan di situs: www.rumahairbogor.co.id

Be Sociable, Share!


Artikel Terkait:

  • Menikmati Keindahan Bandung di Saung Panineungan
    [ Tuesday, 3 Jan 2012 - 7 : 59 | 0 comments | 3403 views ]
    wisatalembang.com SAAT singgah di Bandung rasanya tak lengkap tanpa melakukan wisata kuliner khas Bandung yang kental akan unsur Sunda lengkap akan pemandangan alamnya yang indah. Untuk mewujudkannya Anda bisa mengunjungi objek wisata kuliner dan wisata alam Saung Panineungan yang cukup terkenal...
  • Wisata Air di Tanjung Benoa Watersport
    [ Thursday, 29 Dec 2011 - 9 : 16 | 0 comments | 1968 views ]
    tanjungbenoa.com ANDA pencinta watersport? Tempat yang tepat untuk Anda adalah Tanjung Benoa Watersport yang menyediakan serangkaian fasilitas untuk melakukan kegiatan air. Kondisi pantainya cenderung lebih tenang, berbeda dengan pantai di Kuta, Sanur dan Uluwatu. Tak heran kawasannya menjadi satu-satunya tempat untuk...
  • Kampung Toga, Kawasan Wisata Indah di Sumedang
    [ Monday, 2 Jan 2012 - 13 : 16 | 0 comments | 3309 views ]
    SAAT berada di Sumedang, sempatkan waktu Anda untuk mengunjungi sebuah kawasan wisata bernama Kampung Toga yang berada di daerah perbukitan alami dan bernuansa asri, sekitar 2km dari pusat kota Sumedang. Motto Kampung Toga adalah ‘One Stop Adventure‘ dimana pengunjung bisa menikmati...
  • Ayo Liburan Keluarga ke Ciwangun Indah Camp
    [ Tuesday, 10 Jan 2012 - 9 : 56 | 1 comments | 8574 views ]
    BANDUNG selalu menjadi destinasi alternatif untuk berlibur. Jaraknya yang tidak jauh dari Jakarta menjadikan Bandung banyak disinggahi warga ibukota yang ingin melepas kepenatan namun terhalang padatnya kegiatan dan waktu. Salah satu tempat dimana anda bisa mengajak keluarga berlibur sambil menikmati indahnya...
  • Pantai Baron
    [ Monday, 11 Aug 2008 - 9 : 52 | 0 comments | 4377 views ]
    Pantai Baron terletak di Kabupaten Gunung Kidul. Pantai ini berupa teluk yang diapit oleh dinding bukit yang hijau dan dipenuhi oleh pohon kelapa. Teluk ini merupakan muara dari aliran sungai di bawah batu karang yang airnya cukup jernih....


Error. Page cannot be displayed. Please contact your service provider for more details. (30)



Have your say!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>