Wisata Keluarga di Rumah Air Bogor

SATU lagi wisata Bogor yang sayang jika dilewatkan, yaitu Rumah Air Bogor. Letaknya yang ada di kaki Gunung Salak membuat suasana lingkungannya terasa indah. Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan panorama alam yang memukau dan bermacam fasilitas untuk melengkapi wisata Anda sekeluarga.

Selain terkenal dengan suasananya yang khas pedesaan dan suasana saung yang asri, Rumah Air juga terkenal dengan hidangan ikannya yang beragam. Yang menjadi andalan adalah Sop Ikan Nila Kelapa Muda Bakar.

Bila Anda ingin memancing terdapat 2 kolam pancing dengan luas 25x40m. Satu kolam pancing dilengkapi dengan 26 saung pemancingan berkapasitas 30-50 orang. Sedangkan kolam satunya berukuran 20x50m dengan kapasitas 50 orang.

Selain tempat pemancingan, tersedia pula wahana permainan. Jenis-jenis permainan yang tersedia antara lain:

Otopad
Kendaraan beroda dua (samping kiri dan kanan) yang menggunakan tenaga baterry. Cukup berdiri di atasnya lalu tancap gas dan alat ini akan berjalan otomatis, hanya tinggal diarahkan. Tak hanya anak anda, anda sendiri juga bisa menaikinya. (Rp 25.000/10 menit)

Becak mini
Permainan ini cukup diminati pengunjung. Dengan mengayuh becak mini kita jadi bisa merasakan menjadi tukang becak untuk satu hari.

ATV
Anak Anda bisa mengelilingi kawasan Rumah Air menggunakan Motor ATV, lengkap dengan rintangan yang sudah dibuat oleh Team Rumah Air. Untuk melindungi anak anda disediakan helm dan hand protector (Rp 35.000)

Crazy Ball
Ini merupakan sebuah bola besar bening berdiameter 2m yang akan membuat anda terapung dan berputar-putar di atas Danau Rumah Air yang luas.

Hand Boat
Dengan mengendarai Hand Boat Anda bisa sekaligus menikmati pemandangan danau yang dihuni ikan-ikan yang berenang. Untuk keamanan tersedia pelampung yang bisa digunakan saat bermain pada wahana ini.

Istana Balon
Sebuah istana megah yang penuh warna dan dilengkapi boneka lucu di dalamnya

Bumpper Boat
Sebuah perahu semi otomatis dengan tenaga battery. Bentuknya menyerupai angsa, naga dan binatang lainnya. Anda tak perlu mengayuh perahunya, cukup menggerakan kemudinya. Kecepatan perahu bisa ditentukan.

Untuk info wisata selengkapnya bisa di dapatkan di situs: www.rumahairbogor.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *