Ayo Berwisata Air di Danau Lido

BERLIBUR sambil mendekatkan diri dengan alam bisa dilakukan di Danau Lido, sebuah wisata air andalan bagi warga kota Sukabumi. Keindahan danau tak hanya bisa dinikmati dari pinggirannya saja. Anda bisa mengelilingi danau menggunakan speedboat atau jika ingin lebih membumi bisa memilih rakit bambu.

Bagi Anda yang hobi memancing tersedia arena pemancingan di danau. Pengunjung juga bisa menikmati beberapa olahraga air yang dikelola Lido Aero Club, seperti terjun payung, aeromodeling, paramotor (parasut dengan motor), paralayang, dan swayasa. Tak ketinggalan tersedia sarana outbond seperti flying fox.

Tepat ditengah danau terdapat sebuah restoran terapung yang meyajikan aneka menu hidangan yang mayoritasnya adalah menu masakan khas Sunda. Sambil makan di atas rakit yang mengapung, Anda bisa bersantai menikmati sejuknya udara pegunungan dan keindahan panorama sekitar.

Jangan lupa membeli berbagai cinderamata unik yang dijual penduduk sekitar kawasan Danau Lido. Jika ingin bermalam, bisa memesan kamar di Lido Lakes Hotel yang telah berdiri sejak tahun 1935. Fasilitas pendukung hotel antara lain kolam renang, sarana outbond, lapangan golf, serta kendaraan motor ATV yang tersedia untuk mengelilingi hutan lindung. (*/X-13)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.