Kampung Toga, Kawasan Wisata Indah di Sumedang

SAAT berada di Sumedang, sempatkan waktu Anda untuk mengunjungi sebuah kawasan wisata bernama Kampung Toga yang berada di daerah perbukitan alami dan bernuansa asri, sekitar 2km dari pusat kota Sumedang.

Motto Kampung Toga adalah ‘One Stop Adventure‘ dimana pengunjung bisa menikmati beraneka ragam kegiatan, baik kegiatan di udara, darat, maupun air.

Untuk kegiatan di udara, pengunjung bisa mengikuti olah raga Paralayang dan Gantole, baik untuk pendidikan maupun sekedar rekreasi udara. Tersedia trainner professional untuk para siswa yang ingin mengikuti pendidikan. Bagi yang ingin sekedar menikmati keindahan Kampung Toga tersedia Master Thundem.

Sedangkan untuk rekreasi keluarga di darat bisa dilakukan dengan menikmati suasana alam pegunungan, berjalan-jalan menikmati suasana pedesaan, naik sepeda gunung, atau melakukan kegiatan outbound lengkap dengan aneka fasilitas permainannya.

Fasilitas air yang tersedia adalah kolam renang dewasa dan anak-anak dengan nuansa pegunungan, pemancingan di danau buatan, serta arena untuk kegiatan Raffting (Arung Jeram).

Bila anda sudah merasa lelah dan lapar setelah melakukan kegiatan di Kampung Toga, singgahlah ke saung lesehan atau restoran bernuansa alam terbuka yang difasilitasi dengan iringan musik Sunda. Sambil bersantap pengunjung bisa menikmati pemandangan hamparan sawah dan pegunungan hijau.

Kampung Toga juga memiliki fasilitas penginapan sebanyak 20 villa dengan berbagai tipe. Selengkapnya bisa mengunjungi situs http://kampungtoga.com/(*/X-13)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.