Marcopolo Water Adventure Sang Perintis Tetap Eksis

Bogor identik dengan kebun raya dan istananya. Padahal Kota Hujan ini memiliki potensi wisata lain yang menarik untuk dikunjungi para pelancong terutama keluarga. Obyek wisata berupa waterpark itu bernama Marcopolo Water Adventure yang berada di dalam kawasan hunian Bukit Cimanggu City, Jl. Soleh Iskandar No.1, Bogor.
Sebagai perintis wisata water adventure di Kota Bogor, Marcopolo Water Adventure saat ini masih tetap eksis, meski hadir wahana wisata air lain yang menawarkan beragam fasilitas bagi seluruh anggota keluarga.
Marketing dan Promo Manager Country Club Bukit Cimanggu City, Aroel Geirhard mengatakan, Marcopolo Water Adventure yang dibangun di atas lahan seluas 3,7 hektar dirancang sedemikian rupa dengan mengusung suasana bergaya arsitektur Romawi kuno.
“Sisi keunikan yang kami miliki ini tidak bisa ditemukan di wahana wisata air lain. Terbukti, banyak pengunjung yang betah berlama-lama berada di Marcopolo,” ujar Aroel kepada Jurnal Bogor, belum lama ini.
Dikatakan Aroel, Marcopolo merupakan arena hasil inovasi pengembang Gapuraprima Group, yakni Country Club Bukit Cimanggu City. “Jadi, selain waterpark, kami juga menyediakan fitness center, sauna, lapangan badminton, lapangan tenis, dan arena bilyard. Tak ketinggalan kafe dan resto yang menyediakan makanan istimewa untuk seluruh pengunjung,” terangnya.
Keunggulan Marcopolo Water Adventure, lanjut Aroel, salah satunya terletak pada air yang digunakan untuk mengisi kolam-kolamnya, di mana pihak pengelola menggunakan air minum curah yang dibeli dari perusahaan air minum isi ulang yang banyak terdapat di daerah sekitar Bogor.
“Sekitar 85 mobil truk tanki dibutuhkan untuk memenuhi kolam-kolam yang ada. Lihat saja kejernihan airnya, dan ini tidak menyebabkan mata merah saat kita berenang,” jelas Aroel seraya menambahkan, kolam-kolam renangnya menggunakan sirkulasi tanki, bukan dikuras.
Sebagai sarana rekreasi dan hiburan untuk keluarga, Marcopolo Water Adventure mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung. Suasana yang jauh berbeda akan ditemukan pengunjung bila mendatangi tempat itu.
Tempat yang teduh, dengan alunan live musik lagu-lagu pilihan mampu membawa keceriaan bagi setiap pengunjungnya. Apalagi ditambah dengan wahana banana boat yang tersedia gratis untuk digunakan, menambah suasana bermain air semakin gembira.
Menikmati keseruan bermain air di Marcopolo Water Adventure, imbuh Aroel, tak harus merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, harga tiket masuk untuk menikmati rekreasi air ini terbilang cukup murah.
Harga tiket untuk hari Senin hingga Jumat dibanderol sebesar Rp 25.000. “Untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari libur, harga tiket masuknya Rp 45.000. Cukup murah bukan?” tandasnya.

Sumber: Jurnal Bogor

7 Comments

  1. kartu discount marvopolo water adventure cimanggu bogor hanya RP. 80.000 dengan benefit hingga Rp. 600.000 atau discount 50% siapa cepat dia dapat

    call : 021.833.73.140

  2. untuk masuk ke wisata Marcopolo perorang berapa? untuk penyewaan Gedung dikenakan berapa biayanya? apa ada paket untuk anak sekolah yang akan mengadakan acara di tempat ini? saya mohon untuk keterangannya atau penawarannya secepatnya. terima kasih.

  3. ntar hari sabtu qu mw k marcopolo dunk iiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh mank asik ych tmpatnya………………………. jadi g sabar dech……..

  4. berapa harga tiket masuk kewahana air marcopollo diBogor 2012 apakah dapat discon jika 70 orang yang ikut berapa disconnya dihari biasa?

  5. Marcopolo waterpark Bogor masih eksis gak sampe April 2012 ini. Berapa tiket masuknya ? tks….

  6. aq hriie minggu,10 Juni 2012 mau ke Marcopolo ..
    wah asyik nech , semoga ajjha cuaca nya cerah ,.. amiien …!!!

  7. bagussss bgtt mau donk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *