Melewati Malam di Kota Medan

BILA ingin mencari tempat nongkrong untuk menghabiskan malam saat berada di Medan, Anda bisa mengarah ke Lapangan Merdeka Medan. Sebuah tempat jajanan kuliner bernama Merdeka Walk hadir dengan beragam pilihan hidangan tradisional dan juga barat.

“Food, fun and leisure” merupakan konsep yang diusung oleh Merdeka Walk. Nikmati malam Anda dengan bersantap di bawah langit malam dan di udara terbuka. Tempat ini juga dilengkapi dengan permainan anak-anak.

Penataan Merdeka Walk dibuat dengan atmosfir modern serta disempurnakan dengan suasana yang asri dan sejuk karena masih terjaganya kelestarian pepohonan yang tumbuh disekitarnya.

Akses menuju Merdeka Walk cukup mudah karena banyak kendaraan umum berhilir mudik di depannya. Bagi yang membawa kendaraan pribadi bisa leluasa untuk memarkir kendaraan. Kawasannya yang berada di tempat terbuka dan cukup luas, menjadikan Merdeka Walk terasa lega dan lapang.

Disekitar Merdeka Walk berdiri sederetan bangunan tua berarsitektur khas Belanda sehingga saat anda menunggu pesanan datang anda bisa mengarahkan pandangan anda ke bangunan-bangunan tua tersebut.

Satu lagi tempat yang juga menjadi ikon kota Medan sebagai pusat jajanan malam hari adalah Kawasan Kesawan yang menjadi tempat berjualan berbagai jenis makanan khas kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.