Natural Concept Holiday Destination at Floating Market Lembang

Floating Market LembangKonsep Floating Market Lembang sendiri sebenarnya adalah tujuan wisata berupa desa yang asri, sejuk, damai dan lengkap.Kelengkapan fasilitasnya sangat ideal untuk tujuan wisata keluarga. Sesuai dengan namanya, pasar terapung, maka begitu masuk ke area wisata ini, langsung disambut pemandangan desa dan persawahan yang memanjakan mata seluas 7,2hektar, di tengah-tengah terhampar danau yang di atasnya dihiasi jukung atau perahu-perahu indah. Di pasar terapung ini juga dijual beranekamacam makanan, hasil kerajinan tangan dan aksesoris.

Bukan Bandung namanya kalau enggak ada factory outlet, Floating Market Lembang ini juga punya factory outlet dengan berbagai pilihan busana untuk seluruh keluarga. Selain itu kawasan ini juga dilengkapi dengan deretan gazebo dan tempat-tempat makan.Disini berbagai menu makanan lokal maupun mancanegara tersedia.

Floating Market Lembang 1Interior gazebo dan rumah makan dibuat sedemikian rupa menyesuaikan konsep alam.Bagi keluarga yang berwisatake Floating Market Lembang, tersedia berbagai arena bermain untuk anak-anak. Diantaranya wahana air yang dapat mendekatkan anak dengan alam, seperti kano, sampan dan paddle boat. Juga ada ATV, pemancingan buat anak-anak, kolam tangkap ikan, tempat memberikan makan kelinci, angsa, dan masih banyak lagi.

Sumber: Freemagz.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.