Surga Dunia Pantai Nusa

BERLIBUR ke Bali memberi banyak pilihan menarik untuk menjajal pengalaman baru, mulai wisata kebudayaan, hiburan malam, belanja produk lokal maupun internasional, hingga merasakan sensasi olahraga air (watersport) di Pantai Nusa Dua.

Pantai Nusa Dua menyimpan beragam keindahan alam dengan hamparan pasir putih dan gelombang ombak yang tenang di laut biru. Pantai yang mudah ditempuh melalui Kuta, Seminyak, Jimbaran, Legian, dan Sanur ini menjadi tempat tujuan utama wisatawan Bali yang ingin merasakan keteganganwatersport.

Beragam jenis watersport disediakan pengelola. Rata-rata tiap pengelola mematok tarif yang hampir sama untuk satu jenis watersport.

Seperti parasailing, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp65 ribu untuk sensasi terbang menggunakan parasut yang ditarik jetski selama satu putaran. Dari ketinggian sampai 95 meter, Anda bisa lihat keindahan Pantai Nusa Dua dan hotel-hotel mewah yang berjajar di sekitar pantai tersebut.

Jika Anda berkunjung ke Nusa Dua bersama beberapa kawan atau kerabat, rasakan kebersamaan bermain banana boat. ‘Perahu’ berbentuk pisang dengan kapasitas empat sampai lima orang ini akan ditarik dengan speed boat sekitar 15 menit.

Pecahan ombak yang tercipta akan memancing andrenalin Anda di tengah laut. Rasakan juga watersport snorkeling untuk melihat secara langsung keindahan terumbu karang Nusa Dua dari atas permukaan laut. Dengan harga sekitar Rp85 ribu per orang, Anda sudah bisa merasakan olahraga air yang kini menjadi tren baru bagi wisatawan itu.

Jika ingin lebih memancing adrenalin, pilih watersport diving untuk menyelami laut Nusa Dua. Di sana, Anda bisa menyelam ke kedalaman 3–10 meter dan melihat secara dekat terumbu karang, ikan-ikan, dan berbagai macam biota laut dengan tarif sekitar Rp250 ribu.

Saat di Nusa Dua jangan lupa berkunjung ke Pulau Penyu (Turtle Island). Pulau sebagai pusat penangkaran penyu ini menawarkan nuansa pemandangan fauna jinak lainnya seperti ular, burung, dan kelelawar. Wisata ini cocok bila Anda membawa anggota keluarga sehingga bisa berfoto bersama di tengah-tengah fauna.

Nusa Dua Beach Hotel

Pantai Nusa Dua menawarkan beberapa pilihan tempat menginap, salah satunya Nusa Dua Beach Hotel. Hotel yang menjadi primadona di kawasan Nusa Dua ini memiliki beragam fasilitas pendukung bagi wisatawan, antara lain spa, fitness center, dan kolam renang.

Lokasi Nusa Dua Beach Hotel ini cukup ditempuh beberapa menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Hotel yang telah dikunjungi para raja dan ratu serta presiden dan perdana menteri negara lain ini total memiliki 381 kamar.

Rasakan juga wisata kuliner di hotel dengan kelas bintang lima ini. Dengan lima restoran dan empat bar, Anda bisa merasakan kuliner khas Nusa Dua Beach Hotel, mulai masakan barat, Indonesia, dan Bali, dengan kelas internasional di setiap restoran.

Anda bisa merasakan makanan dengan cita rasa tinggi dan dikelilingi nuansa alam pantai yang indah. Nusa Dua Beach Hotel juga menyediakan kebutuhan seperti penyewaan tempat rapat dan resepsi pernikahan.

Dengan difasilitasi teknologi canggih, Nusa Dua Beach Hotel & Spa menyediakan tujuh ruangan pertemuan untuk disewakan. Sembari berwisata, Nusa Dua Beach Hotel menawarkan fasilitas bagi kantor Anda untuk bisa menyelenggarakan pertemuan.

Dibangun di atas lahan seluas 9 hektare dengan kebun yang rimbun, Nusa Dua Beach Hotel & Spa memiliki kamar dan suite yang menawarkan pemandangan taman tropis yang cermat dari teras. Itu merupakan pemandangan yang tidak akan Anda dapatkan, kecuali di Pantai Nusa Dua.

Untuk tetap menikmati watersport di Pantai Nusa Dua, Anda tidak perlu khawatir. Nusa Dua Beach Hotel & Spa menyediakan loket khusus bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi tiap jenis olahraga air. (*/S-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *