Wisata Air di Tanjung Benoa Watersport

tanjungbenoa.com

ANDA pencinta watersport? Tempat yang tepat untuk Anda adalah Tanjung Benoa Watersport yang menyediakan serangkaian fasilitas untuk melakukan kegiatan air. Kondisi pantainya cenderung lebih tenang, berbeda dengan pantai di Kuta, Sanur dan Uluwatu. Tak heran kawasannya menjadi satu-satunya tempat untuk melakukan beragam permainan air.

Kegiatan olah raga air yang bisa dilakukan antara lain jetski, parasailing, banana boat, scuba diving, snorkeling, glassbottom (dengan kunjungan ke Turtle Island), dan flying fish. Biasanya kegiatan dimulai pada pagi hari sekitar jam 8 hingga jan 12-an karena setelahnya air akan surut.

Seawalker merupakan olah raga air terbaru di tempat ini. Anda akan diajak berjalan di dasar laut menggunakan helm kedap air untuk melihat ikan-ikan dan terumbu karang yang indah di Tanjung Benoa.

Bagi anda yang berkacamata atau berjilbab tak perlu melepasnya karena kepala anda tak akan basah dan terlindungi. Untuk pernapasan dibantu dengan oksigen yang dialirkan melalui kabel-kebel yang terhubung ke helm yang digunakan.

Sebagai pemandu kegiatan, tersedia instruktur-instruktur professional yang akan menjamin keselamatan dan kenyamanan Anda saat melakukan permainan yang ada di sini.

Tanjung Benoa terletak bertetanggaan dengan kawasan wisata Nusa Dua, tepatnya di ujung tenggara pulau Bali. Dapat ditempuh dalam 35 menit dari Kuta, 40 menit dari Sanur dan dari Airport Ngurah Rai membutuhkan waktu 20 menit.

Tersedia harga diskon bila anda melakukan pemesanan dengan membeli voucher melalui website: www.tanjungbenoa.com.(*/X-13)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *